Event 2015

 


Kick Off ASN Jakarta 2015

Tepat pada tanggal 8 Januari 2015 di Plaza Bapindo, Jakarta dilangsungkan acara Kick Off ASN 2015, yang merupakan pembuka dari seluruh rangkaian Kick Off di Indonesia. Dengan dihadiri oleh para sales force, suasana Kick Off tidak ubahnya seperti konser musik. Semangat dan teriakan sales force seakan menggema tidak berhenti sejak awal hingga penghujung acara. Tema Recruit & Grow, Lead by Example ini diusung karena diharapkan bahwa dengan contoh yang baik dari para leader, produktivitas dan jumlah agen aktif ASN dapat terus meningkat di tahun 2015.

SHOW MORE DETAILS

Kick Off ASN Jakarta 2015


MDRT Recognition & Seminar 2015

Bertempat di Plaza Bapindo, Jakarta pada tanggal 12 Maret 2015, ASN menyelenggarakan MDRT Recognition. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini selalu disemarakkan oleh para agen dengan pencapaian fantastis dan seminar dari para pembicara yang bombastis. Sejalan dengan tema ASN tahun 2015 yaitu Recruit and Grow, Lead by Example maka MDRT Recognition ini juga fokus pada pengembangan diri para leader ASN. Disampaikan oleh CEO Alianz Life Indonesia, Joachim Wessling, bahwa seorang MDRT adalah entrepreneur yang profesional. Hasil yang dicapai oleh para MDRT adalah wujud dari mindset yang mereka miliki. Jika MDRT berpikir bahwa dapat mencapai hasil yang gemilang maka mereka memang layak menjadi pemenang. Tanpa pernah lelah Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia, Dr. Ginawati Djuandi, pun terus mendorong para agen unuk tidak hanya sekadar mengetahui produk Allianz, tetapi juga selalu memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.   

 Sekali lagi, selamat untuk para MDRT Allianz.

SHOW MORE DETAILS

MDRT Recognition & Seminar 2015


Fast to Final Lap 2015

Tidak terasa kita sudah akan menginjak penghujung 2015. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya Allianz Life Indonesia selalu menyelenggarakan Final Lap untuk memompa semangat rekan-rekan ASN. Final Lap tahun ini diselenggarakan pada hari Kamis1 Oktober 2015 di Plaza Bapindo, Jakarta. Serupa dengan film Fast and Furious, tema yang diangkat untuk tahun ini adalah Fast to Final Lap. Diharapkan para rekan ASN dapat memiliki semangat yang sama dan mencapai garis finish bersama-sama dengan hasil yang baik seperti kisah dalam film tersebut. Acara berjalan dengan meriah dan semuanya nampak kompak mengenakan jeans dengan atasan putih. Selain sesi motivasi dari para pembicara terkemuka dan dihibur oleh penampilan perkusi, melalui kesempatan ini ASN juga menginisiasi kegiatan bakti sosial yang rencananya akan diselenggarakan awal tahun 2016.
Pada Final Lap 2015 para agen diajak kembali berkomitmen dalam mencapai target Rp 1,250 triliun hingga bulan Desember 2015. Acara dibuka dengan sambutan dari Dr. Ginawati Djuandi – CAO Allianz Life Indonesia yang dalam setiap kata-katanya selalu meningkatkan motivasi para rekan ASN. Beliau mengajak para ASN warrior untuk bersungguh - sungguh meningkatkan produktivitas dan profesionalisme. Selain itu, senior management pun menyampaikan komitmen untuk terus mendukung kinerja ASN. Prosesi Final Lap pada tahun ini ditandai dengan pemasangan setir pada sisi atas podium oleh CEO Allianz Life Indonesia. Momen tersebut dapat dijadikan sebagai awalan untuk meraih tujuan yang sudah kita tetapkan di awal 2015. Mengutip perkataan Vin Diesel dalam Fast and Furious 7, “This time it ain’t just about being fast,” karena dibutuhkan pula kesediaan bekerjasama dari semua pihak agar bisnis Allianz dapat terus tumbuh.

SHOW MORE DETAILS

Fast to Final Lap 2015