Event 2016

 


KickOff 09 Januari 2016 - Balai Kartini Jakarta

Tepat pada tanggal 9 Januari 2016, rangkaian ASN Kick Off 2016 dimulai di Balai Kartini, Jakarta. Dengan mengangkat tema “In Quality We Grow Through CPC” seluruh rekan ASN siap memulai 2016 dengan semangat yang baru. Walaupun pada tahun ini ASN kick off diadakan pada akhir pekan, seluruh agen, Manajemen, dan pegawai Allianz Indonesia hadir tepat waktu. Sebuah awal yang baik untuk memulai kesuksesan di tahun ini. Diawali dengan speech dari Joachim Wessling - Country CEO dan CEO Allianz Life Indonesia, Handojo Kusuma – Regional CAO, Allianz Asia Pacific dan dr. Ginawati Djuandi – CAO Allianz Life Indonesia dan acara yang ditunggu-tunggu dari ASN Kick Off ini adalah lauching destination. Tidak hanya di Jakarta, ASN Kick Off 2016 dilaksanakan di 8 kota lainnya.

SHOW MORE DETAILS

KickOff 09 Januari 2016 - Balai Kartini Jakarta


Arec 2015 - Samui Thailand

Adalah ajang bergengsi untuk Agent Allianz yang berlokasi di Asia. Arec tahun ini dilakasanakan di Koh Samui, Thailand pada tanggal 18-19 Januari 2016 yang lalu.

SHOW MORE DETAILS

Arec 2015 - Samui Thailand


CAO Challenge - Hong Kong 27 Jan - 01 Feb 2016

Para pemenang ASN CAO Special Challenge 2015 berkesempatan untuk mengikuti ke Hong Kong dan Shenzhen, China pada tanggal 27 Januari – 1 Februari 2016. Trip ini diikuti lebih dari 600 pemenang yang terbagi dalam 2 batch. Event ini bertepatan juga dengan MDRT Experience yang diadakan di Hong Kong.

SHOW MORE DETAILS

CAO Challenge - Hong Kong 27 Jan - 01 Feb 2016


ASN Recognition 2016

ASN Recognition 2016 diselenggarakan di Balai Kartini pada tanggal 26 Mei 2016. Acara ini dihadiri oleh para pemenang ASN CAO Special Challenge, ASN Club, MDRT, MDiT dan Top Award Allianz Life Indonesia. Acara ini diawali oleh permainan Taiko dari Jepang yang dimainkan oleh dr. Ginawati Djuandi – CAO Allianz Life Indonesia dan Joachim Wessling – CEO Allianz Life Indonesia. Acara ini adalah bentuk apresiasi Perusahaan kepada para pemenang ASN CAO Special Challenge dan ASN Club 2015. Ada yang membuat acara ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, para peserta yang terbagi dalam group dapat menunjukan kekompakannya dengan ditunjukan dari seragam atau gerakannya

SHOW MORE DETAILS

ASN Recognition 2016


ASN Annual Award Presentation Night (AAPN) 2016

ASN Annual Award Presentation Night (AAPN) 2016 diselenggarakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta pada tanggal 27 Mei 2016. Acara ini dihadiri oleh para pemenang ASN CAO Special Challenge, ASN Club, MDRT, MDiT dan Top Award Allianz Life Indonesia. Acara diawali dengan parade oleh para MDiT, ASN Top Award dan jajaran Management Allianz Life Indonesia, seperti tahun-tahun sebelumnya acara ini adalah puncak penghargaan dan dimeriahkan oleh artis-artis Ibu Kota.

SHOW MORE DETAILS

ASN Annual Award Presentation Night (AAPN) 2016


ASN Champion Club, Japan 28 May-04 June 2016

Para pemenang ASN Champion 2015 berkesempatan untuk mengunjungi Jepang pada tanggal 28 Mei – 4 Juni 2016 yang lalu dengan total peserta lebih dari 300 orang. Perserta trip berkesempatan untuk menjelajahi Alpine Route dan melihat keindahan Gunung Fuji, tidak hanya itu, peserta juga bisa menikmati kota Tokyo yang terkenal dengan kota yang bermobilitas tinggi.

SHOW MORE DETAILS

ASN Champion Club, Japan 28 May-04 June 2016


Battle of the Titans

Bertempat di Hotel Discovery Kartika Chandra, Bali, acara Battle of The Titans – Malaysia dan Indonesia diselenggarakan pada tanggal 21-22 Juli 2016. Perhelatan ini dilaksanakan untuk merayakan rekan-rekan keagenan dari Malaysia yang unggul dalam Battle of The Titans melawan Indonesia. Keagenan Malaysia berhasil meraih GWP lebih besar dari Indonesia.

SHOW MORE DETAILS

Battle of the Titans


CPC 100 Days Challenge Learning Trip Bangkok

Allianz Life Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produksi para agennya. Kali ini para pemenang Consistency Producer Club (CPC) 100 Days Challenge memperoleh hadiah perjalanan pada tanggal 11-15 Agustus 2016 ke Thailand termasuk satu hari mengikuti training dari top leaders ASN yaitu Bapak Benson Lee, Ibu Lim Lie Sia, Ibu Asia, Ibu Lina Kwok, Bapak Herman, dan Bapak Venny Wantouw. Hadiah kontes ini diberikan kepada rekan-rekan ASN yang berhasil memenuhi minimal 10 individual life cases, 4 personal care cases, dan ALP personal sebesar Rp 150 juta (nett) selama periode Januari – April 2016. Tidak hanya hadiah perjalanan dan training, uang tunai sebesar 1000 Baht pun disediakan bagi para pemenang.

SHOW MORE DETAILS

CPC 100 Days Challenge Learning Trip Bangkok


Top Agent Award AAJI (TAA AAJI)

Dengan mengangkat tema “Yang Muda, Baru, dan Berbeda”, pada tanggal 10 - 11 Agustus 2016 kembali diselenggarakan Top Agent Awards (TAA) AAJI. Acara yang digelar pun beragam, mulai dari seminar motivasi, kegiatan sosial (CSR), dan malam penghargaan. Kali ini, Medan dipilih menjadi tempat untuk merayakan prestasi para agen asuransi jiwa terbaik se-Indonesia. Pilihan tema tersebut berkaitan erat dengan upayaindustri asuransi Indonesia yang ingin lebih banyak merangkul generasi muda, baik dari segi nasabah maupun agen. Saat ini sebanyak 513.000 agen berlisensi telah terdaftar dalam keanggotaan AAJI yang 30%-nya merupakan agen berusia 26-30 tahun. Berbicara mengenai generasi muda, berarti dibutuhkan usaha kita untuk lebih dekat dengan dunia mereka, yakni melalui teknologi. Oleh karena itu, AAJI pun turut berkomitmen dan mendukung perusahaan asuransi di Indonesia dalam memanfaatkan teknologi. Seperti gayung bersambut, upaya Allianz untuk mengedepankan teknologi dalam roda bisnisnya pun sejalan dengan cita-cita regulator dalam hal ini AAJI. Industri asuransi diprediksi akan segera memasuki babak baru yang membutuhkan berbagai inovasi. Di sinilah salah satu fungsi digitalisasi yang diharapkan dapat memperbesar kesempatan agar bisnis asuransi dapat tumbuh lebih subur di Indonesia.
Melalui acara ini AAJI mengajak seluruh pelaku industri, khususnya para agen asuransi jiwa memiliki semangat seperti generasi muda, selain tentunya semakin giat mengajak para generasi muda agar bergabung dalam keagenan. Lebih jauh lagi, melalui TAA AAJI 2016 akan lebih banyak lagi para agen dan masyarakat yang terinspirasi bahwa agen asuransi jiwa adalah profesi yang mulia dan sangat menjanjikan dari segi penghasilan.

SHOW MORE DETAILS

Top Agent Award AAJI (TAA AAJI)