Benefit

Nasabah Allianz Platinum adalah Pemegang polis dengan akumulasi premi berkala (Regular Premi) di atas Rp 150 juta/tahun atau pemegang polis produk SmartLegacy.

Perhitungan Premi Allianz Platinum adalah:
Regular Premi (Premi Dasar + Top Up Regular) dihitung 100%, Single Premi dihitung 5% dari Premi Dasar.  Sebagai nasabah Platinum Anda berhak untuk memperoleh kenyamanan lebih dan menikmati beberapa layanan istimewa dan program khusus berupa:

Lihat dan Simpan Brosur

Layanan Istimewa dan Program Khusus


  • Platinum Lounge
  • Pemeriksaan Kesehatan
  • Undangan Acara
  • Birthday Gift Card
  • Prioritas Antrian
  • Layanan Call Center
  • Klaim Lebih Cepat

Layanan istimewa di Allianz Platinum lounge yang kami sediakan khusus untuk kenyamanan Anda dalam bertransaksi.

Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Gratis pemeriksaan kesehatan dasar (non MRI) setiap 2 tahun sekali. Berlaku bagi nasabah Allianz yang aktif lebih dari 1 tahun.

Undangan Acara VIP Allianz

Undangan untuk menghadiri berbagai event khusus untuk nasabah Allianz Platinum:
Customer Gathering, Allianz Platinum Dinner, Golf Tournament, Seminar, dan Promo khusus lainnya.

Kami kirimkan Birthday Gift Card yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik:
Paket Haagen-Dazs atau berbagai jenis voucher.

Prioritas antrian untuk berkonsultasi dengan staf layanan nasabah Allianz di Platinum Lounge Allianz Tower Jakarta.

Layanan Call Center Khusus

Layanan call center khusus untuk nasabah Allianz Platinum:
+62 21 2926 9900
Email: Platinum.Services@Allianz.co.id

Kepastian hasil klaim dalam waktu yang singkat

  1. Penerbitan Polis Lebih Cepat
    • Kasus jelas/non-medis - 7 hari kerja
    • Kasus kompleks tidak lengkap - 11 hari kerja
  2. Proses Klaim Cepat

Layanan Platinum Call Center

Telp : +6221 2926 9900