Allianz Teleconsultation

 

>

Yuk, Rasakan kemudahan konsultasi dokter via Smartphone 

Risiko sakit bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Oleh karena itu, PT Asuransi Allianz Life Indonesia ("Allianz Life") dan Halodoc mempersembahkan Layanan Hubungi Dokter gratis yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2019.

Nasabah Allianz dapat memvalidasi kepesertaan di aplikasi Halodoc untuk berdiskusi mengenai kondisi kesehatan dengan dokter dalam 3 pilihan komunikasi yaitu chat, voice call, dan video call.

Nasabah dapat mengakses layanan ini melalui aplikasi Halodoc pada fitur Hubungi Dokter (Contact Doctor) di smartphone Android dan iOS.

Syarat dan Ketentuan:
1. Berlaku untuk nasabah Allianz Life dengan Polis aktif (inforce).
2. Layanan gratis di fitur Hubungi Dokter (Contact Doctor) berlaku hingga tanggal 31 Desember 2019.

Pastikan Anda menghubungkan asuransi Allianz Life Anda dengan Halodoc sebelum mulai berkonsultasi. Informasi lebih lanjut mengenai cara validasi, silakan klik link ini.

Informasi lebih lanjut mengenai cara Hubungi Dokter,  silakan klik link ini.

Informasi cara menggunakan layanan untuk pemesanan dan pembelian obat di fitur Apotik Antar (Pharmacy Delivery), silakan klik link ini.

>

Apa itu layanan Hubungi Dokter?

Hubungi Dokter (Contact Doctor) adalah layanan komunikasi antara dokter dan nasabah Allianz Life yang sudah tervalidasi di aplikasi Halodoc. Layanan ini dapat diakses dengan 3 pilihan mode komunikasi yaitu chat, video call, atau voice call.
Informasi Selengkapnya

Unduh Aplikasi Halodoc sekarang


Layanan ini bisa didapatkan melalui aplikasi Halodoc yang dapat Anda unduh melalui smartphone di Play Store (Android) dan App Store (iOS) atau klik link di bawah ini:

Selanjutnya, lakukan langkah pendaftaran akun pada aplikasi Halodoc dengan cara berikut ini:

  • Masukkan nomor handphone yang digunakan untuk aplikasi Halodoc. Klik tombol "Verify". Kode verifikasi akan dikirimkan melalui SMS ke handphone Anda.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS ke aplikasi Halodoc.
  • Lengkapi data diri Anda, dengan memilih "Profile" pada menu laman utama di bagian bawah.