Program rutin yang berlangsung setiap tiga bulan ini tak pernah sepi peminat. Mulai dari karyawan dan agen Allianz, hingga masyarakat sekitar kantor Allianz.  Harapan kami, dengan mengadakan donor darah rutin tak hanya bermanfaat bagi penerima darah, tetapi juga kepada para pendonor sebagai salah satu langkah untuk membuat tubuh tetap sehat dan bugar. Donor darah Allianz tak hanya berlangsung di Jakarta, tetapi juga dilaksanakan di beberapa kantor cabang Allianz Indonesia.

“Buku adalah jendela dunia” kita pasti familiar dengan ungkapan yang singkat namun penuh makna ini. Pengertiannya menunjukan bahwa dengan banyak membaca buku, kita akan memperoleh beragam ilmu pengetahuan dan bisa “melihat dunia”. Untuk meningkatkan minat baca anak, CSR Allianz Indonesia menghadirkan Mobil Cerdas Allianz yang dimulai sejak tahun 2011 hingga sekarang. Dalam satu unit mobil, tersedia ratusan buku dan audio visual untuk mendukung pengetahuan anak-anak di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Di manapun kita tinggal, tumpukan sampah tak bisa dihindari. Sebagai dampak dari kehidupan manusia, permasalahan sampah hingga sekarang belum menemukan solusi yang paling tepat untuk mengatasi jumlahnya yang kian meningkat. CSR Allianz Indonesia mencoba untuk menjalankan langkah konkret dengan meluncurkan program Bank Sampah Guntur Sadar Lingkungan (GUSLING) pada tahun 2016,

Apa itu bank sampah?

Merupakan tempat dikumpulkannya sampah yang telah dipilah-pilah sebelumnya dan akan disalurkan ke pengepul sampah. Pengelolaannya dilakukan oleh masyarakat setempat secara sukarela, dengan menggunakan sistem seperti perbankan. Masyarakat yang menyetorkan sampah ke bank sampah, akan memiliki buku tabungan. Semakin banyak sampah lolos pilah yang mereka kumpulkan, semakin banyak pundi-pundi tercatat di buku tabungannya.