Allianz Smart Point


>

Ayo beralih ke AllianzSmartPoint!

Segera beralih ke Aplikasi baru Allianz Smart Point

Program loyalty dengan memberikan poin kepada nasabah yang eligible (memenuhi kriteria). Allianz Smart Point menggunakan aplikasi alaCards pada mobile devices (Smartphone dan Tablet), sehingga memberikan nasabah kenyamanan dan akses yang mudah dan cepat untuk:
  • Informasi poin
  • Menukarkan (redeem) poin, dan
  • Mendapatkan hadiah
Download Aplikasi

Berikut cara bergabung di Allianz Smart Point – Aplikasi Baru :

Kini aplikasi Allianz Smart Point hadir dengan tampilan baru.

Berikut cara bergabung di Allianz Smart Point – Aplikasi Baru :

Apa perbedaan Member Lama dan Baru dalam Aktivasi ASP

LIHAT LEBIH LANJUT

 

Member Lama

(Sudah pernah Aktivasi ASP)

Member Baru

(Belum pernah aktivasi ASP)

Download aplikasi “Allianz Smart Point”

Pada Google Play atau AppStore

Download aplikasi “Allianz Smart Point”

Pada Google Play atau AppStore

Pilih : Masuk dengan Email atau FB (Facebook)

Pilih : Create New Account

Input Email dan Password yang sudah terdaftar sebelumnya

Klik LOGIN

Atau Masuk dengan FB (jika daftar melalui FB)

Input Alamat email dan Password

Klik : SIGN-UP

Cek alamat Email yang didaftarkan dan Klik Link Allianz Smart Point.

 

Aktivasi untuk mendapatkan poin:

Input : Nomor Polis

Tanggal lahir (Pemegang Polis)

Klik : Request PIN

Input PIN (PIN akan dikirim melalui sms Allianz ke nomor HP yang terdaftar di Allianz

Klik : SUBMIT

Setelah berhasil Login, maka poin yang lama akan terupdate di aplikasi baru

Setelah berhasil aktivasi, nasabah akan mendapat 200 Welcome Point.

 

Untuk info lebih lengkap, Anda dapat mengunduh E-Flyer disini.

Promo Referral Allianz Smart Point

 

Ajak temanmu yang belum mempunyai polis di Allianz untuk bergabung di Trial Card Allianz Smart Point menggunakan referral Anda, dan dapatkan hadiah e-voucher belanja. Caranya cek disini

Caranya:

  • Update Aplikasi Allianz Smart Point versi terbaru
  • Share aplikasi Allianz Smart Point ke teman kamu
  • Klik menu profile di pojok kiri atas
  • Copy Referral Code, kirim ke teman yang akan diberikan Referral Code dan belum mempunyai polis di Allianz
  • Referral Code bisa dikirimkan melalui WhatsApp, SMS atau yang lainnya
  • Hadiah akan diterima jika teman kamu sudah berhasil bergabung di Trial Card


Bagi penerima referral code:

  • Download aplikasi Allianz Smart Point
  • Pilih menu di pojok kiri atas dan pilih promo code
  • Input Referral Code yang diterima


Syarat dan Ketentuan:

  • Yang bisa memberikan Referral Code hanya nasabah yang sudah aktivasi Allianz Smart Point
  • Link promo tidak dibatasi namun maksimum evoucher yang bisa didaptkan adalah Rp40,000,- (2 x Rp20,000,-) berlaku untuk 2 customer pertama yang menginput promo code dan berhasil registrasi di Trial Card
  • Setiap promo code yang berhasil didaftarkan di Trial Card akan mendapatkan evoucher Rp20,000,- (maksimum hadiah hanya untuk orang yang berhasil registrasi)
  • Bagi yang mendaftar di Trial Card akan mendapatkan evoucher Rp20,000,- (hanya bagi 2 orang pertama yang berhasil menggunakan promo code
  • Hadiah tidak berlaku bagi Agen Allianz

 

LAYANAN Allianz RodA

Dapatkan Layanan Allianz RodA

 

RodA : Layanan darurat yang menyediakan bantuan mekanik dalam mengatasi gangguan kendaraan bermotor Anda.

Berlaku untuk kondisi :

  • Ban mobil bocor atau kurang angin
  • Mobil mogok karena accu/baterai tidak berfungsi baik
  • Kunci tertinggal di dalam mobil yang terkunci
  • Gangguan komponen pendingin mesin yang berakibat naiknya temperature mesin
  • Gangguan pada sistem kelistrikan mobil
  • Gangguan pada sistem transmisi dan kemudi
  • Gangguan fungsi mesin
  • Gangguan pada fungsi rem mobil

 

Derek (Towing) : Layanan yang diberikan untuk mengatasi gangguan pada kendaraan bermotor dengan tingkat kesulitan yang rumit.

Berlaku untuk kondisi :

  • Layanan kecelakaan  : Akibat kendaraan bermotor mengalami kecelakaan, baik rusak sebagian maupun keseluruhan
  • Layanan darurat : Bila kendaraan mogok dan tidak dapat diperbaiki di lokasi

 

Syarat & Ketentuan :

  • Layanan Allianz RodA hanya berlaku di Pulau Jawa, Madura, Denpasar, Medan, Palembang, Bandar Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, dan Manado.
  • Setelah redeem poin dan mendapatkan kode voucher segera lakukan aktivasi di www.allianz.co.id/LayananERA mulai 1 Agustus - 30 September 2019
  • Layanan Allianz RodA dapat digunakan dan dinikmati s/d 31 Desember 2019
  • Layanan hanya diberikan untuk kendaraan yang didaftarkan saat aktivasi
  • Setiap customer hanya dapat meredeem maks 3 kali dan untuk 3 kendaraan yang berbeda (1 kali redeem untuk 1 kendaraan)
  • Untuk menggunakan manfaat Layanan RodA, hubungi Allianz Care 1500 – 136.

 

Cara Aktivasi:

  • Setelah redeem poin, masuk ke www.allianz.co.id/LayananERA
  • Input nama lengkap, email, telp, kode voucher, no plat mobil.
  • Klik SUBMIT
  • Anda akan mendapatkan email konfirmasi
  • Forward email tsb dengan melampirkan foto STNK ke : cs@allianz.co.id
  • Aktivasi aktif dalam waktu 2x24jam
  • Setelah berhasil aktivasi, Anda dapat menggunakan layanan Allianz RodA ini hingga 31 Desember 2019

DONASI 1 POHON MANGROVE

 

CINTAI KELUARGA, CINTAI BUMI

 

Dalam rangka menyambut menyambut World Clean Up Day di tanggal 21 September 2019, sebagai perusahaan asuransi yang melindungi keluarga, Allianz juga ikut berpartisipasi untuk melindungi Bumi.

 

Mari bersama Allianz kita ikut melindungi keluarga dan bumi. Caranya? Pilihlah polis elektronik untuk setiap polis baru Anda. Sebagai gantinya, Allianz akan menanam 1 (satu) pohon untuk setiap polis elektronik yang diterbitkan.

 

Cara lainnya yaitu dengan redeem poin sebesar 100 poin.
Dengan redeem 100 poin, Anda ikut menyumbang 1 pohon mangrove.
Allianz akan melakukan pohon mangrove pada 20 September 2019

 

Donasi berlaku kelipatan, contoh:
100 poin = Donasi 1 pohon mangrove
200 poin = Donasi 2 pohon mangrove
dst..
 

Promo Diskon Biotest merayakan 23 Tahun Allianz

 

Merayakan 23 Tahun Allianz Life Indonesia, Dapatkan promo diskon 20% -30% di Biotest

 

Syarat dan Ketentuan :

 

  1. Promo berlaku di semua Lab Biotest pada tanggal 15-16 Agusutus 2019
  2. Berlaku untuk semua nasabah Allianz (semua produk) dengan menunjukkan email blast promo dari Allianz/kartu polis Allianz/Kartu peserta Allianz atau menunjukkan aplikasi Allianz Smart Point
  3. Diskon Lab 30%
  4. Diskon Non Lab 20%
  5. Diskon tidak berlaku untuk rujukan
  6. Nominal pemeriksaan Rp1.000.000 - Rp3.000.000 (sebelum diskon)
  7. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya

 

PROMO CUSTOMER DAY 2019

PROMO CUSTOMER DAY 2019

CINTAI KELUARGA, CINTAI BUMI

Evoucher DumDum Rp25,000,- hanya 23 poin

periode promo : 1 - 8 Agustus 2019

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. 1 (satu) nasabah hanya bisa redeem 1 (satu) kali
  2. e-Voucher berlaku untuk ditukarkan di seluruh outlet DumDum
  3. e-Voucher hanya berlaku untuk satu kali pemakaian
  4. e-Voucher tidak dapat diuangkan/di-refund
  5. e-Voucher yang sudah dipakai tidak bisa digunakan kembali
  6. Jika terjadi kendala, hubungi CS MORE 088210098000
  7. eVoucher expired 1 bulan setelah proses redeem berhasil
     

PROMO CUSTOMER DAY 2019

CINTAI KELUARGA, CINTAI BUMI

Tiket Masuk Kidzania untuk Dewasa atau Anak hanya 100 poin

periode promo : 9 - 15 Agustus 2019

 

Syarat dan Ketentuan

  1. 1 (satu) nasabah hanya bisa redeem 1 (satu) kali.
  2. Tiket Kidzania berlaku setiap hari KECUALI masa liburan sekolah
  3. Sebelum datang ke Kidzania, harap menghubungi Call Center Kidzania 021-5154222/888 (senin-minggu jam 08:00 – 17:30 WIB) untuk mendaftar dan memastikan jadwal yang tersedia (tidak tutup untuk public)
  4. Tunjukan evoucher ke petugas konter kidzania untuk diUSED dan ditukarkan dengan gelang.
  5. 1 (satu) evoucher = 1 (satu) tiket
  6. 1 (satu) tiket berlaku untuk 1 (satu) peserta (anak atau dewasa)
  7. Evoucher hanya bisa ditukarkan 1 kali
  8. Jika terjadi kendala silakan menghubungi Call Center Kidzania 021-5154222/888 atau email ke smartpoint@allianz.co.id (Hari dan Jam Kerja)
  9. Masa berlaku evoucher adalah 30 (tiga puluh) hari terhitung setalah berhasil redeem

 

PROMO CUSTOMER DAY 2019

CINTAI KELUARGA, CINTAI BUMI

Evoucher Wendy's Rp50,000,- hanya 50 poin

periode promo : 9 - 15 Agustus 2019

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. 1 (satu) nasabah hanya bisa redeem 1 (satu) kali
  2. e-Voucher berlaku untuk ditukarkan di seluruh outlet Wendy's
  3. e-Voucher hanya berlaku untuk satu kali pemakaian
  4. e-Voucher tidak dapat diuangkan/di-refund
  5. e-Voucher yang sudah dipakai tidak bisa digunakan kembali
  6. Jika terjadi kendala, hubungi CS MORE 088210098000
  7. eVoucher expired 1 bulan setelah proses redeem berhasil

 

PROMO CUSTOMER DAY 2019

CINTAI KELUARGA, CINTAI BUMI

Evoucher Excelso Rp50,000,- hanya 50 poin

periode promo : 16 - 22 Agustus 2019

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. 1 (satu) nasabah hanya bisa redeem 1 (satu) kali
  2. e-Voucher berlaku untuk ditukarkan di di beberapa outlet Excelso, cek di bawah ini.
  3. e-Voucher hanya berlaku untuk satu kali pemakaian
  4. e-Voucher tidak dapat diuangkan/di-refund
  5. e-Voucher yang sudah dipakai tidak bisa digunakan kembali
  6. Jika terjadi kendala, hubungi 0878-3835-0214 (WhatsApp Only)
  7. eVoucher expired 1 bulan setelah proses redeem berhasil
     

PROMO CUSTOMER DAY 2019

CINTAI KELUARGA, CINTAI BUMI

Evoucher Haagen Dazs  Rp50,000,- hanya 50 poin

periode promo : 23 - 29 Agustus 2019

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. 1 (satu) nasabah hanya bisa redeem 1 (satu) kali
  2. e-Voucher berlaku untuk ditukarkan di seluruh outlet Haagen Dazs
  3. e-Voucher hanya berlaku untuk satu kali pemakaian
  4. e-Voucher tidak dapat diuangkan/di-refund
  5. e-Voucher yang sudah dipakai tidak bisa digunakan kembali
  6. Jika terjadi kendala, hubungi CS MORE 088210098000
  7. eVoucher expired 1 bulan setelah proses redeem berhasil
     

PROMO CUSTOMER DAY 2019

CINTAI KELUARGA, CINTAI BUMI

Evoucher Chatime Rp20,000,- hanya 23 poin

periode promo : 30 Agustus - 5 September 2019

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. 1 (satu) nasabah hanya bisa redeem 1 (satu) kali
  2. e-Voucher berlaku untuk ditukarkan di seluruh outlet Chatime
  3. e-Voucher hanya berlaku untuk satu kali pemakaian
  4. e-Voucher tidak dapat diuangkan/di-refund
  5. e-Voucher yang sudah dipakai tidak bisa digunakan kembali
  6. Jika terjadi kendala, hubungi CS 1500 340
  7. eVoucher expired 1 bulan setelah proses redeem berhasil

 

PROMO CUSTOMER DAY 2019

CINTAI KELUARGA, CINTAI BUMI

Evoucher Bakmi GM Rp50,000,- hanya 50 poin

periode promo : 3 - 12 September 2019

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. 1 (satu) nasabah hanya bisa redeem 1 (satu) kali
  2. e-Voucher berlaku untuk ditukarkan di seluruh outlet Bakmi GM
  3. e-Voucher hanya berlaku untuk satu kali pemakaian
  4. e-Voucher tidak dapat diuangkan/di-refund
  5. e-Voucher yang sudah dipakai tidak bisa digunakan kembali
  6. Jika terjadi kendala, hubungi CS MORE 088210098000
  7. eVoucher expired 1 bulan setelah proses redeem berhasil
     

PROMO CUSTOMER DAY 2019

CINTAI KELUARGA, CINTAI BUMI

Evoucher Hop Hop Rp50,000,- hanya 50 poin

periode promo : 13 - 19 September 2019

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. 1 (satu) nasabah hanya bisa redeem 1 (satu) kali
  2. e-Voucher berlaku untuk ditukarkan di seluruh outlet Hop Hop
  3. e-Voucher hanya berlaku untuk satu kali pemakaian
  4. e-Voucher tidak dapat diuangkan/di-refund
  5. e-Voucher yang sudah dipakai tidak bisa digunakan kembali
  6. Jika terjadi kendala, hubungi CS MORE 088210098000
  7. eVoucher expired 1 bulan setelah proses redeem berhasil
     

PROMO CUSTOMER DAY 2019

CINTAI KELUARGA, CINTAI BUMI

Evoucher Daury Queen Rp30,000,- hanya 23 poin

periode promo : 20 - 30 September 2019

 

Syarat dan Ketentuan :

  1. 1 (satu) nasabah hanya bisa redeem 1 (satu) kali
  2. e-Voucher berlaku untuk ditukarkan di seluruh outlet Dairy Queen
  3. e-Voucher hanya berlaku untuk satu kali pemakaian
  4. e-Voucher tidak dapat diuangkan/di-refund
  5. e-Voucher yang sudah dipakai tidak bisa digunakan kembali
  6. Jika terjadi kendala, hubungi CS MORE 088210098000
  7. eVoucher expired 1 bulan setelah proses redeem berhasil
     

Redeem evoucher Excelso Rp50,000,-

Voucher hanya bisa ditukarkan pada Outlet dibawah ini :

 

Excelso Entertainment City Walk (E-Walk)

Excelso Mall Balikpapan Baru

Excelso Plaza Balikpapan Center

Excelso Bandung Supermall

Excelso Mayfair

Excelso Duta Mall Banjarmasin

Mega Mall Batam Center

Excelso Summarecon Mall Bekasi

Grand Metropolitan Bekasi

Excelso Cirebon Superblock Mall

Excelso Central Park Mall

Excelso Mal Puri Indah

Excelso Grand Indonesia

Excelso Plaza Indonesia

Excelso Senayan City

Excelso Blok M Plaza

Excelso Cilandak Town Square

Excelso Mall Kuningan City

Excelso Bay Walk Mall

Excelso Kelapa Gading Mal 3

Excelso Kelapa Gading Mall 2

Excelso Pluit Junction

Excelso Lippo Plaza Sunset

Excelso Mal Bali Galeria

Excelso Mal Ratu Indah

Excelso Mall Panakkukang

Excelso Mal Olympic Garden

Excelso Plaza Araya

Excelso Mega Mall Manado

Excelso Bandara International Kualanamu

Excelso Cambridge City Square

Excelso Medan Center Point

Excelso Palembang Indah Mall

Excelso Mall Ska

Excelso Dp Mall

Excelso Mall Ciputra

Excelso Paragon City

Excelso Mall Solo Paragon

Excelso Solo Square

Excelso East Coast Center

Excelso Grand City Mall

Excelso Pakuwon Trade Centre

Excelso Plaza Surabaya

Excelso Sierra 25 Gempol - Surabaya

Excelso Supermal Pakuwon Indah

Excelso Surabaya Town Square

Excelso Tunjungan Plaza 2

Excelso Tunjungan Plaza 3

Excelso Tunjungan Plaza 4

Excelso Ciputra World Surabaya

Excelso Galaxy Extension

Excelso Galaxy Mal

Excelso Summarecon Mall Serpong 2

Excelso The Breeze

Excelso Galeria Mall

Excelso Malioboro Mal

 

.


ALLIANZ PERSONAL ASSISTANT

 

 

ALLIANZ PERSONAL ASSITANT

 

Dapatkan “Extraordinary Experiences” melalui Allianz Personal Assistant Services untuk mendapatkan akses pengalaman yang unik dan berbeda dalam skala domestik maupun global, karena ini bukan hanya sekedar concierge namun memberikan integrated lifestyle solusions bagi nasabah.

 

Allianz Personal Assistant Services memenuhi kebutuhan untuk :

 

  1. Travel Concierge
  • Informasi Persyaratan Ijin masuk dan Visa
  • Layanan Transfer Bandara Limosin
  • Layanan Akses Lounge Bandara
  • Dukungan bahasa asing & penerjemah
  • Rekomendasi Perjalanan & Tempat Wisata
  • Informasi & Reservasi Kapal Pesiar Mewah, dll

 

  1.  Lifestyles Concierge
  • Rujukan & Bantuan Wisata Kuliner
  • Bantuan Pengiriman Bunga & Hadiah
  • Rukujan & Bantuan Pemesanan Lapangan Golf
  • Bantuan Layanan Kurir
  • Bantuan Acara Khusus & Pertunjukan (Konser, Theater, dll) 
  • Bantuan Private Dinning, dll

 

  1. Aspire Lifestyles Dining and Hotel Privileges 
  • Akses ke Privilages dining global dan lokal bagi Nasabah (Powered by Aspire Lifestyles).
  • Nasabah akan dapat menikmati hal istimewa dengan memanggil concierge dan membuat rservasi melalui Allianz Personal Assistant
  1. Setelah redeem berhasil, Allianz akan mengirimkan email konfirmasi dalam 2 x 24 jam (hari kerja)
  2. Nasabah akan mendapatkan layanan Allianz Personal Assistant selama 1 tahun, efektif setelah mendapatkan email konfirmasi dari Allianz Smart Point
  3. Setelah menerima email konfirmasi, nasabah dapat menggunakan layanan ini dengan menghubungi nomor telepon Allianz Personal Assistant : 021 - 7658708

Download E-Flyer disini.


Berikan hadiah kepada yang terkasih!

Jadikan Sekoci sebagai hadiah kepada orang lain yang Anda anggap membutuhkannya

LIHAT LEBIH LANJUT

 

Hanya dengan menukarkan 20 poin, anda akan mendapatkan perlindungan Asuransi  Jiwa Mikro Sekoci selama 6 bulan, dengan manfaat  Rp5.000.000,- untuk meninggal dunia karena sakit dan Rp25.000.000,- untuk meninggal dunia karena kecelakaan. atau

 

Hanya dengan menukarkan 40 poin, anda akan mendapatkan perlindungan Asuransi  Jiwa Mikro Sekoci selama 6 bulan, dengan manfaat  Rp10.000.000,- untuk meninggal dunia karena sakit dan Rp50.000.000,- untuk meninggal dunia karena kecelakaan.

 

*) Syarat dan Ketentuan untuk melakukan aktivasi polis: 

  1. Nasabah berusia 17 – 60 tahun.
  2. 1 orang hanya boleh memiliki 1 polis.
  3. Nasabah boleh menukarkan point nya dengan Asuransi Sekociuntuk pasangannya atau keluarga
  4. Untuk 30 hari pertama hanya berlaku Asuransi untuk meninggal dunia karena kecelakaan saja, setelahnya baru berlaku untuk meninggal dunia karena sebab apapun kecuali bunuh diri atau meninggal dunia karena terlibat aktif dalam tindak kejahatan.
  5. Kode voucher akan berlaku selama 30 hari setelah ditukarkan.
  6. Point yang sudah ditukarkan tidak dapat dikembalikan lagi.

Cara mengaktifkan Asuransi Sekoci :

Setelah redeem poin berhasil, cek kode voucher Anda di menu VOUCHER.
Aktifkan segera Asuransi Sekoci Anda dengan masuk ke link berikut :
50 poin → https://online.allianz.co.id/checkout/review?o_id=126572
100 poin → https://online.allianz.co.id/checkout/review?o_id=126626
Masukan kode voucher dan isi data diri dengan lengkap, Anda akan mendapatkan konfirmasi kepesertaan dan e-polis melalui email.
Note : Perlindungan Asuransi Sekoci Anda akan aktif jika telah berhasil aktivasi dan mendapatkan email konfirmasi kepesertaan serta e-polis.

 

Anda dapat mengunduh E-Flyer disini.

Berikan hadiah kepada yang terkasih!


AYO TUKARKAN POIN ANDA DENGAN L.POINT (by LOTTE GROUP)

Tukarkan Allianz Smart Point Anda dengan LPoint yang dapat digunakan di LOTTE DUTY FREE, Angel-in-us, LOTTERIA, LOTTE SHOPPING AVENUE, LOTTE Mart Retail, LOTTE Mart WHOLESALE, iLOTTE & Air Asia Big Loyalty.

LIHAT LEBIH LANJUT

 

Tukarkan Allianz Smart Point Anda dengan LPoint yang dapat digunakan di LOTTE DUTY FREE, Angel-in-us, LOTTERIA, LOTTE SHOPPING AVENUE, LOTTE Mart Retail, LOTTE Mart WHOLESALE, iLOTTE & Air Asia Big Loyalty.

 

Terdapat 2 jenis offer :

  1. 125 poin = Rp50,000,-
  2. 250 poin = Rp100,000,-

Quantity dapat diset sebanyak banyaknya (tidak ada batasan kuota redeem) selama poin Anda mencukupi.

 

Mekanisme redeem Allianz Smart Point ke Lpoint:

  1. Harap kirim email ke smartpoint@allianz.co.id dengan mencantumkan NAMA LENGKAP,  NO KARTU ALLIANZ SMART POINT, dan NOMOR KARTU LPOINT (16 Digit) yang akan ditambahkan saldonya.
  2. Allianz akan kirimkan email Redeem Confirmation.
  3. Allianz akan proses maksimal 2x24 jam.
  4. Jika Anda email pada hari Libur/Sabtu/Minggu maka poin akan dikreditakan pada hari kerja (Senin-Jumat jam 08.00-17.00)
  5. Pastikan no kartu LPoint yang Anda kirim sudah benar.
  6. Saldo akan bertambah di kartu Lpoint Anda.
  7. Kesalahan informasi oleh nasabah di luar tanggung jawab kami.

AYO TUKARKAN POIN ANDA DENGAN L.POINT (by LOTTE GROUP)

>

Informasi Lainnya

Belum menjadi nasabah Allianz?

Allianz Smart Point berlaku untuk produk Unitlink yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. Klik di sini untuk mengetahui keunggulan produk.
  • Asuransi Jiwa Smartlink Flexi Account Plus
  • Asuransi Jiwa New Flexi Account
  • Asuransi Jiwa Maxi Fund Plus
  • Asuransi Syariah AlliSya Protection Plus
  • Asuransi Syariah AlliSya Maxi Fund Plus
SELENGKAPNYA
  1. Hanya untuk nasabah yang memiliki polis life individual (Agency dan Bancassurance), tidak termasuk polis atas nama perusahaan (corporate partner) seperti PT, CV, Yayasan, dll).
  2. Poin dihitung per polis.  
  3. Point diberikan kepada pemegang polis secara individual dan berdasarkan Policy Holder ID (PH ID).
  4. Akumulasi premi minimum Rp 7.500.000/tahun atau Rp 625.000/bulan.
  5. Berlaku untuk produk Unit link dan tradisional.

*) Inforce dan atau Paid-Up.
Untuk registrasi dapat dilakukan dengan status polis: Inforce, InforceAPL, inforce PL,InforceWOP, InforceSVE, InforceRPU dan Paid-Up. 

  1. Proses aktivasi Allianz Smart Point dapat dilakukan oleh pemegang polis dengan status inforce*)  atau Paid-up. *) Inforce, InforceAPL, inforce PL, InforceWOP, InforceSVE, dan InforceRPU. 
  2. PIN akan dikirimkan melalui SMS kepada pemegang polis ke nomor HP yang terdaftar di sistem Allianz. 
  3. Untuk perubahan atau pendaftaran nomor HP, pemegang polis dianjurkan untuk mengajukan perubahan nomor HP ke customer care center Allianz: Allianz Customer Care Center 1500 136.   
  4. Hanya nasabah yang memenuhi kriteria (eligible) yang bisa memperoleh poin pada Allianz Smart Point.  
  5. Bagi nasabah yang belum memenuhi kriteria atau yang belum memiliki polis Allianz tetap dapat memiliki akun Allianz Smart Point sebagai membership dan menerima informasi promo/campaign Alllianz, namun tidak memperoleh benefit point rewards.  
  6. Penambahan poin utama (premi) dihitung setiap ada pembayaran premi, dan bukan dari investment fund atau pinjaman (policy loan). Pembayaran premi dengan APL/PL (Automatic Premium Loan) tidak dihitung sebagai penambah poin, 
  7. Pembayaran premi untuk status polis inforceAPL, inforcePL menjadi Inforce, maka premi tersebut dapat dihitung sebagai penambah poin.
  8. Polis dengan status Paid-up, inforceWOP, inforceSVE, inforceAPL dan inforcePL, InforceRPU masih eligible mendapatkan poin dari transaksi non-financial yaitu: ulang tahun polis (10tahun) dan promo lainnya. 
  9. Polis tidak aktif: claim, surrender, lapse, dll tidak eligible untuk mendapatkan poin. 
  10. Total poin dan mutasi poin akan ditampilkan pada akun Allianz Smart Point secara otomatis sesuai ketentuan. 
  11. Poin dari pembayaran polis baru-existing customer (Unit-Link dan Tradisional) akan terupdate maksimum 7 hari setelah periode Free-look, dimulai bulan Februari 2016. 
  12. Poin dari pembayaran polis renewal akan terupdate maksimum  7 hari setelah pembayaran premi oleh nasabah dan berhasil di proses, dimulai mulai Februari 2016.  
  13. Penukaran poin (redeem) dapat dilakukan pada periode tertentu sesuai dengan promo (campaign) Allianz, dan akan diinformasikan kepada pemegang polis melalui notifikasi pada aplikasi Allianz Smart Point, sms dan email blast.  
  14. Proses redeem poin dapat dilakukan pada smartphone dan tablet (iOS & Android) dan dapat langsung diredeem pada merchant yang berkerjasama.
  15. Poin yang tidak diredeem akan expired dalam waktu 2 tahun dari tahun berjalan, pada 31 Desember. Contoh: Poin yang diperoleh pada November 2015 akan expired pada 31 Desember 2017, poin yang diperoleh pada Februari 2016 akan expired pada 31 Desember 2018. 
  16. Perhitungan expired dihitung per polis. 
  17. Poin tidak dapat digabung dengan PH ID lain dan tidak dapat dialihkan ke pihak lain. 
  18. Jika ada perubahan PH ID, maka poin tidak dapat dipindahkan. PH ID lama masih bisa menggunakan sisa poin hingga expired. 
  19. Jika polis nasabah lapse/tidak aktif dan maturity, nasabah masih bisa melakukan penukaran poin atas sisa poin hingga poin tersebut expired.
  20. Allianz tidak bertanggung jawab atas kehilangan poin yang disebabkan jika nasabah kehilangan HP atau digunakan oleh pihak lain. Nasabah dianjurkan untuk logout secara berkala untuk keamanan data. 
  21. Jika HP nasabah hilang, akun Allianz Smart Point masih dapat digunakan di mobile device lainnya dengan melakukan login ke akun Allianz Smart Point.