Allianz Smart Point

 

Allianz Smart Point Allianz Smart Point
>

Ayo beralih ke AllianzSmartPoint!

Segera beralih ke Aplikasi baru Allianz Smart Point

Program loyalty dengan memberikan poin kepada nasabah yang eligible (memenuhi kriteria). Allianz Smart Point menggunakan aplikasi alaCards pada mobile devices (Smartphone dan Tablet), sehingga memberikan nasabah kenyamanan dan akses yang mudah dan cepat untuk:
  • Informasi poin
  • Menukarkan (redeem) poin, dan
  • Mendapatkan hadiah
Download Aplikasi

Berikut cara bergabung di Allianz Smart Point – Aplikasi Baru :

Kini aplikasi Allianz Smart Point hadir dengan tampilan baru.

Berikut cara bergabung di Allianz Smart Point – Aplikasi Baru :

Apa perbedaan Member Lama dan Baru dalam Aktivasi ASP

SHOW MORE DETAILS

 

Member Lama

(Sudah pernah Aktivasi ASP)

Member Baru

(Belum pernah aktivasi ASP)

Download aplikasi “Allianz Smart Point”

Pada Google Play atau AppStore

Download aplikasi “Allianz Smart Point”

Pada Google Play atau AppStore

Pilih : Masuk dengan Email atau FB (Facebook)

Pilih : Create New Account

Input Email dan Password yang sudah terdaftar sebelumnya

Klik LOGIN

Atau Masuk dengan FB (jika daftar melalui FB)

Input Alamat email dan Password

Klik : SIGN-UP

Cek alamat Email yang didaftarkan dan Klik Link Allianz Smart Point.

 

Aktivasi untuk mendapatkan poin:

Input : Nomor Polis

Tanggal lahir (Pemegang Polis)

Klik : Request PIN

Inpur PIN (PIN akan dikirim melalui sms Allianz ke nomor HP yang terdaftar di Allianz

Klik : SUBMIT

Setelah berhasil Login, maka poin yang lama akan terupdate di aplikasi baru

Setelah berhasil aktivasi, nasabah akan mendapat 200 Welcome Point.

 

Untuk info lebih lengkap, Anda dapat mengunduh E-Flyer disini.


Family Fun Games di KidZania

Menyambut liburan akhir tahun 2018, Allianz Smart Point kembali memberikan kejutan kepada Anda dengan mengadakan Family Fun Games di KidZania dengan konsep permainan Treasure Hunt.

SHOW MORE DETAILS

 

Menyambut liburan akhir tahun 2018, Allianz Smart Point kembali memberikan kejutan kepada Anda dengan mengadakan Family Fun Games di KidZania dengan konsep permainan Treasure Hunt. Pada acara ini Allianz mengajak Anda dan juga putra-putri usia 4 – 15 tahun untuk ikut bermain di KidZania.

 

Acara akan diadakan pada hari Sabtu, 15 Desember 2018, jam 14.00 – 20.00 WIB

Lokasi : KidZania, Pacific Place lt 6, Jakarta Selatan

 

Detail program sebagai berikut:

Nasabah yang telah aktivasi Allianz Smart Point dapat mendaftar untuk acara ini dengan cara redeem poin dan mendapatkan tiket.
Satu tiket = redeem 200 poin.
Satu tiket berlaku untuk satu orang.
Setiap peserta dapat bermain di KidZania sesuai waktu yang telah ditentukan saat event berlangsung.
Setiap anak yang ikut bermain akan mendapat hadiah (usia 4-15 tahun)
Setiap peserta akan mendapat kupon meals
Setiap peserta mendapat pemeriksaan gratis dari RS Provider Allianz (TBC) di area KidZania


Periode Penukaran Poin:

30 November  – 15 Desember 2018 (selama kuota masih tersedia, First Come First Served)

 

PROMO Allianz Smart Point untuk Aktivasi Baru:

Bagi nasabah yang melakukan aktivasi Allianz Smart Point tanggal 1 - 13 Desember 2018 akan mendapat 200 welcome point dan dapat langsung ditukarkan dengan 2 tiket Allianz Family Fun @KidZania – Treasure Hunt. 

 

Cara klaim tiket untuk aktivasi baru ASP: 

Aktivasi Allianz Smart Point selama Periode 1-13 Desember 2018
Nasabah kirim Email ke smartpoint@allianz.co.id
Sebutkan No kartu pada Allianz Smart Point dan nama lengkap Pemegang Polis (sesuai polis)
Allianz akan melakukan pemotongan poin nasabah (200 point) untuk 2 tiket KidZania
Hadiah tiket akan diberikan pada saat acara di KidZania


Mekanisme Redeem Poin untuk mengikuti acara:

Nasabah member Allianz Smart Point menukarkan/redeem poin dengan tiket Allianz Family Fun @KidZania – Treasure Hunt.
Setelah redeem point berhasil nasabah akan mendapat e-voucher dan nasabah dapat hadir pada saat acara di KidZania.
E-voucher hanya berlaku untuk event Allianz Family Fun @KidZania – Treasure Hunt untuk hari dan jadwal yang telah ditentukan, dan tidak dapat digunakan pada hari lain.  

Family Fun Games di KidZania


Berikan hadiah kepada yang terkasih!

Jadikan Sekoci sebagai hadiah kepada orang lain yang Anda anggap membutuhkannya

SHOW MORE DETAILS

 

Hanya dengan menukarkan 50 poin, anda akan mendapatkan perlindungan Asuransi  Jiwa Mikro Sekoci selama 6 bulan, dengan manfaat  Rp5.000.000,- untuk meninggal dunia karena sakit dan Rp25.000.000,- untuk meninggal dunia karena kecelakaan. atau

 

Hanya dengan menukarkan 100 poin, anda akan mendapatkan perlindungan Asuransi  Jiwa Mikro Sekoci selama 6 bulan, dengan manfaat  Rp10.000.000,- untuk meninggal dunia karena sakit dan Rp50.000.000,- untuk meninggal dunia karena kecelakaan.

 

*) Syarat dan Ketentuan untuk melakukan aktivasi polis: 

  1. Nasabah berusia 17 – 60 tahun.
  2. 1 orang hanya boleh memiliki 1 polis.
  3. Nasabah boleh menukarkan point nya dengan Asuransi Sekociuntuk pasangannya atau keluarga
  4. Untuk 30 hari pertama hanya berlaku Asuransi untuk meninggal dunia karena kecelakaan saja, setelahnya baru berlaku untuk meninggal dunia karena sebab apapun kecuali bunuh diri atau meninggal dunia karena terlibat aktif dalam tindak kejahatan.
  5. Kode voucher akan berlaku selama 30 hari setelah ditukarkan.
  6. Point yang sudah ditukarkan tidak dapat dikembalikan lagi.

Cara mengaktifkan Asuransi Sekoci :

Setelah redeem poin berhasil, cek kode voucher Anda di menu VOUCHER.
Aktifkan segera Asuransi Sekoci Anda dengan masuk ke link berikut :
50 poin → https://online.allianz.co.id/checkout/review?o_id=126572
100 poin → https://online.allianz.co.id/checkout/review?o_id=126626
Masukan kode voucher dan isi data diri dengan lengkap, Anda akan mendapatkan konfirmasi kepesertaan dan e-polis melalui email.
Note : Perlindungan Asuransi Sekoci Anda akan aktif jika telah berhasil aktivasi dan mendapatkan email konfirmasi kepesertaan serta e-polis.

 

Anda dapat mengunduh E-Flyer disini.

Berikan hadiah kepada yang terkasih!

 

Ayo tukarkan poin anda dengan l.point

Tukarkan Allianz Smart Point Anda dengan LPoint yang dapat digunakan di LOTTE DUTY FREE, Angel-in-us, LOTTERIA, LOTTE SHOPPING AVENUE, LOTTE Mart Retail, LOTTE Mart WHOLESALE, iLOTTE & Air Asia Big Loyalty.

Terdapat 2 jenis offer :

  1. 125 poin = Rp50,000,-
  2. 250 poin = Rp100,000,-

Quantity dapat diset sebanyak banyaknya (tidak ada batasan kuota redeem) selama poin Anda mencukupi.

 

Mekanisme redeem Allianz Smart Point ke Lpoint:

  1. Harap kirim email ke smartpoint@allianz.co.id dengan mencantumkan NAMA LENGKAP,  NO KARTU ALLIANZ SMART POINT, dan NOMOR KARTU LPOINT (16 Digit) yang akan ditambahkan saldonya.
  2. Allianz akan kirimkan email Redeem Confirmation.
  3. Allianz akan proses maksimal 2x24 jam.
  4. Jika Anda email pada hari Libur/Sabtu/Minggu maka poin akan dikreditakan pada hari kerja (Senin-Jumat jam 08.00-17.00)
  5. Pastikan no kartu LPoint yang Anda kirim sudah benar.
  6. Saldo akan bertambah di kartu Lpoint Anda.
  7. Kesalahan informasi oleh nasabah di luar tanggung jawab kami.
>

Informasi Lainnya

Belum menjadi nasabah Allianz?

Allianz Smart Point berlaku untuk produk Unitlink yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. Klik di sini untuk mengetahui keunggulan produk.
  • Asuransi Jiwa Smartlink Flexi Account Plus
  • Asuransi Jiwa New Flexi Account
  • Asuransi Jiwa Maxi Fund Plus
  • Asuransi Syariah AlliSya Protection Plus
  • Asuransi Syariah AlliSya Maxi Fund Plus
SELENGKAPNYA
  1. Hanya untuk nasabah yang memiliki polis life individual (Agency dan Bancassurance), tidak termasuk polis atas nama perusahaan (corporate partner) seperti PT, CV, Yayasan, dll).
  2. Poin dihitung per polis.  
  3. Point diberikan kepada pemegang polis secara individual dan berdasarkan Policy Holder ID (PH ID).
  4. Akumulasi premi minimum Rp 7.500.000/tahun atau Rp 625.000/bulan.
  5. Berlaku untuk produk Unit link dan tradisional.

    *) Inforce dan atau Paid-Up.

Untuk registrasi dapat dilakukan dengan status polis: Inforce, InforceAPL, inforce PL,InforceWOP, InforceSVE, InforceRPU dan Paid-Up. 

  1. Proses aktivasi Allianz Smart Point dapat dilakukan oleh pemegang polis dengan status inforce*)  atau Paid-up. *) Inforce, InforceAPL, inforce PL, InforceWOP, InforceSVE, dan InforceRPU. 
  2. PIN akan dikirimkan melalui SMS kepada pemegang polis ke nomor HP yang terdaftar di sistem Allianz. 
  3. Untuk perubahan atau pendaftaran nomor HP, pemegang polis dianjurkan untuk mengajukan perubahan nomor HP ke customer care center Allianz: Allianz Customer Care Center 1500 136.   
  4. Hanya nasabah yang memenuhi kriteria (eligible) yang bisa memperoleh poin pada Allianz Smart Point.  
  5. Bagi nasabah yang belum memenuhi kriteria atau yang belum memiliki polis Allianz tetap dapat memiliki akun Allianz Smart Point sebagai membership dan menerima informasi promo/campaign Alllianz, namun tidak memperoleh benefit point rewards.  
  6. Penambahan poin utama (premi) dihitung setiap ada pembayaran premi, dan bukan dari investment fund atau pinjaman (policy loan). Pembayaran premi dengan APL/PL (Automatic Premium Loan) tidak dihitung sebagai penambah poin, 
  7. Pembayaran premi untuk status polis inforceAPL, inforcePL menjadi Inforce, maka premi tersebut dapat dihitung sebagai penambah poin.
  8. Polis dengan status Paid-up, inforceWOP, inforceSVE, inforceAPL dan inforcePL, InforceRPU masih eligible mendapatkan poin dari transaksi non-financial yaitu: ulang tahun polis (10tahun) dan promo lainnya. 
  9. Polis tidak aktif: claim, surrender, lapse, dll tidak eligible untuk mendapatkan poin. 
  10. Total poin dan mutasi poin akan ditampilkan pada akun Allianz Smart Point secara otomatis sesuai ketentuan. 
  11. Poin dari pembayaran polis baru-existing customer (Unit-Link dan Tradisional) akan terupdate maksimum 7 hari setelah periode Free-look, dimulai bulan Februari 2016. 
  12. Poin dari pembayaran polis renewal akan terupdate maksimum  7 hari setelah pembayaran premi oleh nasabah dan berhasil di proses, dimulai mulai Februari 2016.  
  13. Penukaran poin (redeem) dapat dilakukan pada periode tertentu sesuai dengan promo (campaign) Allianz, dan akan diinformasikan kepada pemegang polis melalui notifikasi pada aplikasi Allianz Smart Point, sms dan email blast.  
  14. Proses redeem poin dapat dilakukan pada smartphone dan tablet (iOS & Android) dan dapat langsung diredeem pada merchant yang berkerjasama.
  15. Poin yang tidak diredeem akan expired dalam waktu 2 tahun dari tahun berjalan, pada 31 Desember. Contoh: Poin yang diperoleh pada November 2015 akan expired pada 31 Desember 2017, poin yang diperoleh pada Februari 2016 akan expired pada 31 Desember 2018. 
  16. Perhitungan expired dihitung per polis. 
  17. Poin tidak dapat digabung dengan PH ID lain dan tidak dapat dialihkan ke pihak lain. 
  18. Jika ada perubahan PH ID, maka poin tidak dapat dipindahkan. PH ID lama masih bisa menggunakan sisa poin hingga expired
  19. Jika polis nasabah lapse/tidak aktif dan maturity, nasabah masih bisa melakukan penukaran poin atas sisa poin hingga poin tersebut expired.
  20. Allianz tidak bertanggung jawab atas kehilangan poin yang disebabkan jika nasabah kehilangan HP atau digunakan oleh pihak lain. Nasabah dianjurkan untuk logout secara berkala untuk keamanan data. 
  21. Jika HP nasabah hilang, akun Allianz Smart Point masih dapat digunakan di mobile device lainnya dengan melakukan login ke akun Allianz Smart Point.
  1. Jika beralih ke aplikasi baru apakah poin akan hilang?
    Poin tidak akan hilang, jika di aplikasi lama sudah berhasil aktivasi maka di aplikasi baru cukup login langsung.
    Pastikan email login yang digunakan sama dengan yang terdaftar sebelumnya.
     
  2. Bagaimana jika ada voucher yang belum digunakan di aplikasi yang lama?
    Voucher masih dapat diclaim di outlet sampai 25 Juli 2018 (Batas redeem terakhir pada 25 Juni 2018)
     
  3. Bagaimana jika email yang digunakan sebelumnya sudah tidak aktif?
    Mohon dapat diinfokan ke kami melalui email smartpoint@allianz.co.id, sebutkan salah satu no polis dan email barunya.
    Email baru merupakan email aktif yang belum digunakan untuk sign up (daftar) ulang di aplikasi Allianz Smart Point.
    Jika email baru sudah terdaftar di system, kami bisa langsung ubah, jika tidak ada kami akan hubungi nasabah untuk verifikasi.
     
  4. Saat akan aktivasi pertama kali dan request PIN, muncul keterangan nomor polis tidak terdaftar, padahal sudah memenuhi syarat program ini bagaimana?
    Mohon dapat dipastikan saat input no polis dan tanggal lahir, Anda menggunakan tanggal lahir pemegang polis bukan tanggal lahir tertanggung.
     
  5. Bagaimana jika tidak mendapatkan SMS PIN untuk aktivasi? 
    SMS PIN akan dikirimkan ke No HP anda yang terdaftar di Allianz. Bila SMS tidak Anda terima lebih dari 1x24 jam silakan email ke smartpoint@allianz.co.id
     
  6. Jika saya mengganti HP atau gadget baru, apakah poin saya tetap ada? 
    Poin Allianz Smart Point tetap ada. Silakan lakukan langkah-langkah berikut:
    •    Download aplikasi Allianz Smart Point
    •    Pilih Masuk dangan FB, Masuk dengan Google atau Masuk dengan Email samakan dengan saat Anda pertama kali aktivasi
          (jangan pilih create new account). Lihat pada gambar di bawah.
    •    Masukan/Input alamat email dan password pada saat pertama kali mendaftar Allianz Smart Point di HP/gadget lama
    •    Setelah berhasil login, maka akan masuk ke Allianz Smart Point dan poin tetap ada.

     
  7. Apa yang harus saya lalukan jika saya lupa email untuk login Allianz Smart Point?
    Email yang digunakan untuk login Allianz Smart Point adalah email yang didaftarkan pada saat registrasi Allianz Smart Point pertama kali. Jika Anda lupa alamat email nya, silakan bertanya dengan kirim email ke smartpoint@allianz.co.id
     

  8. Bagaimana jika lupa password untuk Log in?
    Klik “Forgot Password” maka link reset password akan terkirim ke email Anda. Mohon dapat mengecek menu inbox, spam atau junk di email Anda.

  9. Mengapa poin Allianz Smart Point saya tidak bertambah?
    Poin akan bertambah pada 7 hari kerja setelah pembayaran premi berhasil diproses.
    Selain itu, biasanya poin Allianz Smart Point tidak bertambah karena jaringan atau sistem tidak update. Silakan klik tombol refresh untuk melakukan update (lihat gambar di bawah). Nantinya poin otomatis akan bertambah.

     
  10. Bagaimana saya tahu jika poin dari pembayaran premi polis pertama, kedua, ketiga dan seterusnya sudah masuk?
    Untuk mengetahui rincian poin yang didapatkan dari setiap transaksi, Anda dapat mengecek langsung pada aplikasi Allianz Smart Point. Silakan klik menu "BALANCE" seperti pada gambar, maka akan muncul rincian dari setiap transaksi.

     
  11. Bagaimana cara menggunakan poin (redeem point)?
    •    Klik menu “OFFERS”
    •    Pilih hadiah yang Anda inginkan, lalu klik kotak “Redeem”
    •    Set quantity yang Anda inginkan.
    •    Klik “REDEEM”
    •    E-voucher akan tersedia pada menu “VOUCHER”
    •    Masa berlaku/expired voucher tertera pada E-Voucher

     
  12. Nasabah mempunyai 2 polis dengan premi polis pertama Rp 350,000 dan polis kedua Rp 350,000, jika nasabah melakukan pembayaran polis berapa total poin yang akan diperoleh? 
    6 poin. (3 poin dari polis pertama dan 3 poin dari polis kedua). 
     
  13. Nasabah memiliki polis dengan premi Rp 750.000 dengan cara pembayaran bulanan. Jika nasabah melakukan pembayaran di muka sekaligus untuk setahun, maka berapa poin yang akan diterima? 
    90 poin. Total premi setahun = Rp 9.000.000, maka total poin = 90. Jika nasabah melakukan pembayaran secara bulanan, maka poin yang diperoleh adalah 7 poin per bulan atau 84 poin setahun. (7x12=84 poin).
     
  14. Jika polis nasabah lapse dan kemudian mengajukan reinstatement, maka berapa poin yang akan diperoleh nasabah? 
    Total akumulasi premi yang dibayarkan oleh nasabah untuk pemulihan polis dapat diconvert untuk mendapatkan poin.  
     
  15. Nasabah memiliki polis tradisional dengan premi per bulan Rp 750.000,- dengan cara bayar per bulan (periode jatuh tempo per bulan). Jika nasabah melakukan pembayaran di muka sekaligus setahun, apakah nasabah langsung mendapat poin? 
    Untuk polis tradisional akan diproses sesuai jatuh tempo, maka poin yang diperoleh nasabah adalah secara bulanan sebesar 7 poin per bulan.
     
  16. Jika ada perbedaan tanggal lahir atau nomor HP nasabah dengan data di Allianz sehingga tidak bisa melakukan aktivasi Allianz Smart Point (ASP), apa yang seharusnya dilakukan nasabah? 
    Anda dapat melakukan update data dengan menghubungi Allianz Care  1500136. 
     
  17. Jika Anda ingin melakukan penambahan premi dari Rp 700.000/bulan menjadi Rp 1.000.000, apakah poin akan segera terupdate pada Allianz Smart Point? 
    Pada pembayaran pertama premi Rp 1juta, maka poin update secara bertahap.
    Premi Rp 700.000: dianggap sebagai renewal, maka poin sebesar 7 poin  akan terupdate maksimum 7 hari kerja.
    Premi Rp 300.000: dianggap sebagai premi New business, maka poin sebesar 3 poin akan terupdate setelah periode free-look (21 hari).
    Pada pembayaran bulan ke-dua, atas premi Rp 1 juta (10 poin) akan terupdate sekaligus sebesar 10 poin ke Allianz Smart Point maksimum dalam 7 hari.  Yang dimaksud dengan “Nasabah” pada contoh2 diatas adalah = Pemegang Polis
     
  18. Jika tidak mempunyai mobile aplikasi Facebook apakah dapat Log in via Facebook?
    Iya, facebook akan di akses melalui browser yang terpenting anda dapat Log in ke akun Facebook Anda.
     
  19. Bagaimana jika tidak dapat Log in?
    Periksa koneksi internet dikarenakan proses Log in membutuhkan koneksi internet.
     
  20. Apa bila HP saya hilang apakah akun saya akan hilang juga?
    Tidak, akun anda tersimpan di server. Log in dengan ID yang sama di device lainnya untuk membuka akun anda kembali.
     
  21. Apakah saya dapat membuka Allianz Smart Point saya di lebih dari satu device secara bersamaan?
    Tidak, bila dibuka bersamaan akun di device yang lain akan Log out secara otomatis.
     
  22. Bagaimana jika Aktivasi Allianz Smart Point tidak berhasil?
    Bila tidak ada info notifikasi error, periksa jaringan internet dikarenakan proses aktifasi membutuhkan akses internet.
     
  23. Mengapa proses redeem Reward Poin saya dengan produk di menu Offer tidak berhasil?
    Pastikan poin anda cukup untuk ditukarkan dan cek internet koneksi dikarenakan proses redeem poin memerlukan koneksi internet.
     
  24. Apabila Voucher yang sudah digunakan dapat digunakan kembali? (Walau Voucher masih dapat dibuka)
    Tidak, setiap voucher hanya dapat digunakan sekali saja.
     
  25. Saat login via Facebook “Facebook session closed”
    Cek koneksi internet di device Anda.
     
  26. Saat login via Email “Invalid Username & Password”
    Terjadi kesalahan Username atau Password yang dimasukkan.
     
  27. Jika muncul error “Network error, information could not be updated”
    Cek koneksi internet di device Anda atau terjadi server down. Hubungi 0882-1009-8000 / cs@get-intouch.com (Senin – Jumat, 08.00 – 17.00).

 

 PROMO PENUKARAN POINT – ALLIANZ SMART POINT

Periode : Januari - Desember 2018 

No Kategori Merchant Nominal Voucher Poin
1 F&B Dairy Queen Voucher 30,000 70
Haagen-Dazs Voucher 50,000 120
DumDum Voucher 25,000 60
Voucher 50,000 120
Old Town White Coffee Voucher 50,000 125
Voucher 100,000 250
Solaria Voucher 50,000 125
Voucher 100,000 250
Chatime Voucher 20,000 50
Sour Sally voucher 50,000 120
ReJuve voucher 50,000 120
Boga Group voucher 50,000 TBA
voucher 200,000 TBA
Excelso voucher 50,000 TBA
2 Retail/Grocery IKEA Voucher 100,000 250
AlfaMart Voucher 20,000 50
Voucher 50,000 125
Voucher 100,000 250
Indomaret Voucher 100,000 250
LPoint Voucher 50,000 125
Voucher 100,000 250
3 Fashion/Lifestyle H&M Voucher 100,000 300
METRO Dept Store Voucher 100,000 300
Voucher 500,000 1,500
Voucher 1,000,000 3,000
MEZZO (Metrox Group) Voucher 50,000 100
Wakai (Metrox Group) Voucher 50,000 100
Kohai (Metrox Group) Voucher 50,000 100
TLTSN (Metrox Group) Voucher 50,000 100
Keds (Metrox Group) Voucher 50,000 100
Bling (Metrox Group) Voucher 50,000 100
Sociolla Voucher 100,000 200
Voucher 250,000 500
Lashtique Voucher 100,000 120
Butik Allianz Tower JAKARTA   75
135
200
4 Utilities Global Teleshop(Trio) Voucher 50,000 100
Operator Telpon - GSM Pulsa 10,000 25
  Pulsa 50,000 125
Token PLN Voucher 20,000 50
  Voucher 50,000 125
  Voucher 100,000 200
5 E-Commerce GO-PAY Voucher 10,000 25
Voucher 25,000 60
Voucher 50,000 125
Blibli Voucher 25,000 60
Voucher 50,000 125
Voucher 100,000 200
Tokopedia Voucher 25,000 60
Voucher 50,000 125
Voucher 100,000 250
6 Ticketing, Tour & Travel Allianz Ecopark  Ecopark Ticket Sepeda Tandem 110
 Ecopark Ticket Flying Fox 50
 Ecopark Ticket Charge Sepeda 75
 Ecopark Ticket Sepeda Air 75
 Ecopark Ticket Perahu Cano 150
Theme Park  Voucher Hongkong Disneyland (Child) 1500
 Voucher Hongkong Disneyland (Adult) 2000
 Voucher Universal Studio Singapore (Child) 1100
 Voucher Universal Studio Singapore (Adult) 1500
 Voucher Sea Aquarium Singapore (Child) 500
 Voucher Sea Aquarium Singapore (Adult) 650
 Voucher Legoland & Waterpark (Child) 650
 Voucher Legoland & Waterpark (Adult) 1100
 Voucher Legoland Malaysia (Child) 850
 Voucher Legoland Malaysia (Adult) 1000
Tiket Panorama Voucher 200,000 500
Voucher 500,000 1,250
Voucher 1000,000 2,500
Voucher 5,000,000 12,500
Voucher 10,000,000 25,000
Snowbay Snowbay E-Voucher  TBA
7 Gadget Samsung Note 8   25,000
Samsung S9   25,000
iPhone X   50,000
8 Health Prodia Voucher 100,000 TBA
Voucher 1,000,000 TBA

 *Syarat dan ketentuan hadiah dapat berubah sesuai ketentuan dan kebijakan Allianz.