Program Pemulihan Polis 2018

 

Polis Anda Lapse, Jangan Panik!

Anda dapat melakukan PEMULIHAN POLIS dengan melunasi seluruh Premi Anda
tanpa perlu mengisi form pemulihan

Informasi Program

Periode Program: 1 Maret - 31 Mei 2018

Berlaku untuk produk:
1. Smartlink New Flexi Account 
2. Smartlink Flexi Account Plus
3. Allisya Protection 
4. Allisya Protetion Plus

1. Polis yang lapsed dengan periode lapsed maksimal 1 tahun, dan pemulihan dilakukan dalam periode 1 Mar – 31 Mei 2018
2. Polis Standar (Tidak ada extra premi atau medical loading atau pengeculian)
3. Maximum Uang Pertanggungan  Rp 650 juta atau USD 50,000
4. Tidak ada riwayat klaim sebelumnya
5. Tertanggung dalam keadaan sehat, tidak ada perubahan kondisi kesehatan sejak polis diterbitkan sampai dengan permintaan
     pemulihan diajukan
6. Pemulihan polis dilakukan selama periode Campaign
7. Untuk polis yang dipulihkan selama periode campaign ini tetap dikenakan masa tunggu untuk klaim sesuai dengan ketentuan
     polis 
8. Syarat dan ketentuan klaim berlaku
9. Proses underwriting dimungkinkan untuk polis-polis tertentu
10. Pembayaran Premi (termasuk premi tertunggak) untuk Pemulihan Polis harus sudah  diterima di rekening Allianz selama
       periode campaign.
11. Bukti pembayaran premi/bukti transfer dan nomor polis di fax kepada: Customer Care Allianz di nomor: 021-29268080, tujuan:
        Premium Admin/Collection. 
12. Campaign ini berlaku untuk pembayaran full premi yang tertunggak/tidak berlaku untuk cicilan premi. 
13. Metode pembayaran melalui transfer kepada rekening Allianz yang tercantum pada tagihan/billing atau pembayaran Kartu
        Kredit yang sifatnya ad hoc (tidak terjadwal).
14. Untuk Polis yang tidak memenuhi kriteria “ASN Revival Campaign 2018” akan mengikuti prosedur dan ketentuan pemulihan
        yang berlaku (Normal Reinstatement).