Allianz Field

Allianz dan Minnesota United FC umumkan kerja sama hak pemberian nama untuk stadion sepak bola baru


Informasi

  •  Allianz Field menjadi stadion pertama di Amerika Utara yang disponsori Allianz dan yang kedelapan di seluruh dunia

  • Kandang baru Minnesota United FC yang modern ini mulai dibuka tahun 2019

  • Allianz Life Insurance Company of North America melakukan penandatanganan sebagai sponsor resmi stadion

Munich/Minneapolis, 25 Juli 2017 - Allianz Life Insurance Company of North America, salah satu anggota Allianz Group, bersama Minnesota United FC hari ini mengumumkan perjanjian sponsor hak pemberian nama untuk stadion sepak bola baru di St. Paul, Minn., yang akan dikenal sebagai Allianz Field. Stadion baru yang didanai secara pribadi oleh kemitraan yang terbentuk dari keluarga-keluarga dan para pimpinan bisnis yang berbasis Minnesota ini merupakan stadion pertama di Minnesota tanpa subsidi publik langsung.

 

“Dengan gembira kami menyambut Allianz Field sebagai salah satu stadion kami yang berkelas dunia,” ungkap Jean- Marc Pailhol, Kepala Manajemen dan Distribusi Pasar Grup di Allianz SE. “Allianz Life merupakan penyedia solusi dana pensiun dan proteksi terkemuka di Amerika Serikat dan kemitraan stadion yang pertama di Amerika Utara ini memberikan peluang besar bagi kami untuk berbagi gairah kami terhadap olahraga sepak bola serta meneguhkan komitmen kami kepada masyarakat.”

 

Dijadwalkan untuk selesai dibangun pada permulaan musim Major League Soccer (MLS) 2019, Allianz Field bergabung bersama tujuh stadion lain di berbagai kota paling dinamis di seluruh dunia sebagai penerima sponsor dari Allianz. Sebagai markah terbaru di area Minneapolis/St. Paul, Allianz Field akan menjadi salah satu stadion tercanggih dan terunik di liga MLS sekaligus tempat bagi penduduk dari kedua kota ini berkumpul untuk melaksanakan kegiatan, mulai dari liga MLS, pertandingan persahabatan internasional, liga remaja, hingga pesta perayaan warga Minneapolis/St. Paul.

 

Stadion ini akan dipasangi kulit mesh PTFE yang tembus pandang dan memiliki teknologi pencahayaan LED yang serupa dengan Allianz Arena di Munich, yang memungkinkan stadion berubah warna sebagai respons terhadap berbagai peristiwa dan aktivitas. Stadion ini akan menampilkan fasilitas modern dan teknologi canggih, dan dirancang khusus untuk mengatasi masalah keberlanjutan secara positif sekaligus meminimalkan dampak lingkungan dan penggunaan energi.

 

Fakta:

  • Kapasitas tempat duduk total 19.400 untuk tahun pertama
  • Potensi ekspansi hingga 24.474
  • 4 jaringan homestay (Hospitality Club) dan 22 kamar hotel mewah
  • Pertemuan antara penggemar dan pemain, dengan tempat duduk terjauh dari lapangan berjarak hanya 125 kaki dan tempat duduk terdekat dengan jarak 17 kaki
  • Stadion ini akan memiliki bentuk yang sederhana setinggi 78 kaki pada titik tertinggi dan 660 kaki pada dimensi terpanjangnya. Stadion ini akan dibangun di atas lahan seluas 346.000 meter persegi.
  • Stadion ini akan menampilkan rumput alami yang memenuhi standar FIFA, permukaan bermain hangat berukuran panjang 110 meter (120 yard) dan lebar 69 meter (75 yard).
  • Bagian stadion untuk pendukung berdiri yang dapat menampung 2.800 orang dengan kemiringan tajam yang menciptakan dinding pendukung yang paling mengesankan di Liga MLS

Allianz Group merupakan perusahaan asuransi dan pengelola aset terdepan di dunia dengan 86 juta nasabah ritel dan korporasi. Nasabah Allianz meraih keuntungan dari berbagai layanan asuransi pribadi dan korporasi, mulai dari asuransi properti, jiwa dan kesehatan, layanan bantuan, hingga asuransi kredit dan asuransi bisnis global. Allianz merupakan salah satu investor terbesar di dunia yang mengelola lebih dari 650 miliar euro untuk nasabah asuransinya, sementara manajer aset kami, Allianz Global Investors dan PIMCO mengelola aset pihak ketiga sejumlah 1,3 triliun euro. Berkat integrasi kriteria ekologi dan sosial kami yang sistematis dalam proses bisnis dan keputusan investasi, kami menjadi yang terdepan dalam Dow Jones Sustainability Index. Pada tahun 2016, lebih dari 140.000 karyawan kami yang tersebar di lebih dari 70 negara berhasil meraup pendapatan sebesar 120 miliar euro dan laba operasional sebesar 11 miliar euro.

Allianz Life Insurance Company of North America, salah satu dari 100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja versi majalah FORTUNE pada tahun2017, telah berkomitmen sejak 1896. Hari ini, kami melanjutkan tradisi tersebut, membantu masyarakat Amerika mengelola dana pensiun dan proteksi dengan berbagai anuitas dan produk asuransi jiwa. Pada tahun 2016, Allianz Life mengeluarkan dana sebesar $2,6 miliar untuk pembayaran manfaat yang didukung juga oleh sasaran keuangan pemegang saham. Sebagai penyedia anuitas indeks tetap, Allianz Life yang merupakan bagian dari Allianz SE, menjadi pemimpin global di industri jasa keuangan dengan 142.000 karyawan di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Lebih dari 85 juta nasabah swasta dan korporasi bergantung pada pengetahuan, jangkauan global, dan kekuatan modal Allianz untuk membantu mereka memanfaatkan peluang finansial dengan maksimal.