Tentang AJFC 2018

Tahun ini Allianz merayakan 10 tahun berlangsungnya Allianz Junior Football Camp (AJFC) yang merupakan tahun ke-7 Allianz Indonesia berpartisipasi dalam acara ini. Oleh karena itu, Allianz Indonesia kembali memberikan dukungannya terhadap sepak bola Indonesia dengan mengadakan Allianz Junior Football Camp & Pahlawan Sepak Bola 2018.



Allianz Junior Football Camp

Kami berharap program AJFC 2018 ini dapat mengembangkan potensi para remaja usia 14-16 tahun yang memiliki kecintaan terhadap sepak bola dan ingin menjadi pemain sepak bola professional. Dengan pelatihan yang diberikan langsung oleh pelatih remaja FC Bayern M√ľnchen, kami ingin memberikan pengetahuan mengenai dasar-dasar yang diperlukan sebagai pemain professional sehingga para remaja usia 14-16 tahun pun siap secara fisik dan mental untuk mengejar mimpi mereka.

Allianz Junior Football Camp

Trivia Game

Trivia Game

Sebuah inovasi baru diterapkan oleh Allianz Indonesia. Pada tahun ke-7 penyelenggaraan AJFC, tahap awal dari proses penyaringan kali ini adalah dengan berpartisipasi di Trivia Game. Pada tahap ini, peserta akan dihadapkan dengan permainan kuis seputar Bayern Muenchen. Dengan semangat mengejar mimpi meraih kesempatan berlatih di Munich, Allianz Indonesia mengajak peserta untuk lebih dekat dan mengenal siapa saja punggawa tim berjuluk FC Hollywood. Hal istimewa lainnya, tahap Trivia Game yang menyenangkan ini membuka peluang untuk peserta dewasa (diatas 17 tahun) untuk ikut bermain dan memperebutkan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone hingga original merchandise Bayern Muenchen yang telah ditandatangani pemain bintangnya.

Pahlawan Sepak Bola

Pahlawan SepakBola adalah Program dari Allianz untuk memberikan apresiasi kepada orang-orang yang mendedikasikan dirinya terhadap sepak bola tanah air, Pahlawan SepakBola pada edisi saat ini merupakan tahun yang kedua. Diamana dedikasi yang dimaksudkan adalah dengan membentuk pribadi menjadi pemain yang berkualitas atau mendidik/melatih tim sepak bola, mulai dari tim yang berkompetisi di liga-liga besar sampai tim-tim kecil tingkat sekolah dan tingkat RT/RW.

Pahlawan Sepak Bola