Daftar Rilis Media

 

Allianz Indonesia dan Home Credit Indonesia Resmikan Kerja Sama dan Luncurkan Proteksi Gadget EASYCOVER & MAXCOVER

08 Oktober 2019 | Allianz Indonesia

Seiring dengan meningkatnya kepentingan untuk menggunakan gadget, kesadaran akan perlindungan terhadap gadget dari berbagai macam risiko juga turut bertambah. Akan tetapi, garansi yang diberikan produsen biasanya hanya melindungi gadget dari kerusakan akibat cacat produksi. Home Credit Indonesia berkolaborasi dengan Allianz Utama Indonesia untuk menyediakan produk proteksi gadget yaitu EASYCOVER dan MAXCOVER.

SELENGKAPNYA

Allianz Indonesia Lakukan Penanaman 3.000 Mangrove dan Berpartisipasi dalam Gerakan World Cleanup Day 2019

25 September 2019 | Allianz Indonesia

Sebagai kelanjutan dari kampanye “Cintai Keluarga, Cintai Bumi” untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 yang telah berlangsung selama bulan Agustus – September 2019, Allianz Indonesia melakukan realisasi kegiatan penanaman mangrove untuk setiap polis elektronik yang terbit

SELENGKAPNYA
Laporan Kekayaan Global Allianz: Aset Keuangan Indonesia Bertumbuh, Berlawanan Dengan Tren Global

19 September 2019 | Allianz Indonesia

Menurut Laporan Kekayaan Global Allianz edisi kesepuluh, yang berisi hasil pengamatan mendalam terhadap aset dan situasi utang rumah tangga di lebih dari 50 negara, aset finansial tahun 2018 di semua negara industri dan berkembang untuk pertama kalinya mengalami penurunan dengan serentak.

SELENGKAPNYA

Strategi Allianz Indonesia Dalam Mendukung Pengembangan Industri Keuangan Syariah di Indonesia

23 Agustus 2019 | Allianz Indonesia

Unit usaha syariah dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life Syariah”) secara rutin dan berkesinambungan melakukan sosialisasi dan edukasi produk asuransi syariah, baik kepada mitra bisnis keagenan maupun kepada masyarakat luas.

SELENGKAPNYA
Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019 Menyatukan Pesepak Bola Muda Berbakat

07 Agustus 2019 | Allianz Indonesia

Allianz Explorer Camp Football Edition Asia 2019, yang diselenggarakan di The Arena Singapura selama empat hari, mempertemukan 43 remaja berbakat dari wilayah ini untuk berlatih di bawah pengawasan duta FC Bayern dan mantan pemain internasional Kroasia, Ivica Olic.

SELENGKAPNYA