Allianz Indonesia Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Sama Dengan IKABI


Allianz Indonesia Tanda Tangani Kesepakatan Kerja Sama Dengan IKABI

Allianz Indonesia memberikan perlindungan kesehatan dan profesi kepada para dokter spesialis bedah yang berada di bawah naungan IKABI.

LIHAT LEBIH LANJUT

Prof. Dr. dr. Andi Asadul Islam, Sp.BS (K), Ketua PP IKABI (Ikatan Dokter Indonesia Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Indonesia) dan Peter van Zyl, CEO Allianz Utama Indonesia, melakukan penandatanganan kerja sama pada hari Rabu, 19 September 2018 di Allianz Tower. Turut hadir dalam acara penandatanganan ini Prof. dr. Sjamsuhidajat, SpB-KBD selaku Dewan Pertimbangan dan Pendiri IKABI. Melalui kerja sama ini, Allianz Indonesia memberikan perlindungan kesehatan dan profesi kepada para dokter spesialis bedah yang berada di bawah naungan IKABI.

 

Berdasarkan fakta di lapangan, dokter sangat berisiko tinggi tertular penyakit pasien yang sedang dirawatnya. Dengan adanya manfaat asuransi ini, para dokter dapat beraktivitas dan bekerja dengan nyaman dan terlindungi.

 

IKABI mempercayakan perlindungan asuransi kepada Allianz Indonesia karena manfaat asuransi yang didapat sesuai dengan kebutuhan para anggota IKABI..

 

Kerja sama ini membuktikan bahwa perlindungan yang diberikan Allianz Indonesia mencakup semua golongan dan profesi. Sekaligus menjadi contoh bahwa potensi bisnis dapat didapatkan dari sektor manapun.