Allianz Ramaikan Parade Maskot Asian Para Games 2018


Allianz Ramaikan Parade Maskot Asian Para Games 2018

Sebagai Official Insurance Prestige Partner dalam perhelatan Asian Para Games 2018, Allianz turut berpartisipasi dalam Parade Momo untuk mengenalkan maskot resmi dari perhelatan akbar Asian Para Games 2018.

SHOW MORE DETAILS

Sebagai Official Insurance Prestige Partner dalam perhelatan Asian Para Games 2018, Allianz turut berpartisipasi dalam Parade Momo untuk mengenalkan maskot resmi dari perhelatan akbar Asian Para Games 2018. Acara yang diadakan di kawasan Monumen Nasional pada 23 September 2018 lalu ini dimeriahkan oleh parade marching band, pertunjukan polisi cilik, flash mob hingga pertunjukan budaya. Allianz bersama karyawan dan mitra bisnis juga hadir untuk memeriahkan acara dengan mengikuti iringan pawai Parade Momo yang diikuti oleh sekitar 10.000 peserta.

 

Dalam Parade Momo tersebut, Allianz yang diwakili oleh Karin Zulkarnaen, Head of Market Management PT Asuransi Allianz Life Indonesia, menyuarakan dukungannya untuk para pemberani di ajang Asian Para Games 2018. Allianz percaya bahwa keterbatasan bukanlah hambatan untuk terus berjuang mencapai yang terbaik.

 

Untuk semakin memeriahkan acara, Allianz juga membuka booth yang diisi dengan layanan pijat yang diisi oleh Koperasi Masyarakat Tuna Tera (Komastra) yang merupakan mitra binaan dari Corporate Social Responsibility Allianz. Untuk menikmati layanan pijat ini, pengunjung cukup menukarkan minimal empat sampah botol plastik.

 

Gerakan mengumpulkan sampah botol plastik ini juga merupakan inisiatif Allianz sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan yang akan terus diterapkan selama penyelenggaraan Asian Para Games 2018 berlangsung.