Allianz sambut pawai obor Asian Para Games 2018 di Medan


Allianz sambut pawai obor Asian Para Games 2018 di Medan

Sebagai Official Insurance Prestige Partner dalam perhelatan Asian Para Games 2018, Allianz turut berpartisipasi dalam pawai obor Asian Para Games 2018 yang diadakan di Kota Medan pada 23 September 2018 lalu.

SHOW MORE DETAILS

Sebagai Official Insurance Prestige Partner dalam perhelatan Asian Para Games 2018, Allianz turut berpartisipasi dalam pawai obor Asian Para Games 2018 yang diadakan di Kota Medan pada 23 September 2018 lalu. Acara ini adalah rangkaian dari perjalanan obor Asian Para Games 2018 yang sebelumnya singgah di kota Ternate, Makassar, Bali, Pontianak, Medan, dan Pangkal Pinang.

 

Kirab pawai obor yang dibawa oleh atlet difabel berprestasi seperti Zainul Kahfi dan Nurmala, disambut meriah oleh ribuan masyarakat setempat serta rombongan Allianz yang diwakili oleh anak-anak, karyawan dan mitra bisnis. Dalam kesempatan tersebut, peserta rombongan dari Allianz juga melakukan aksi pungut sampah botol plastik. Gerakan ini merupakan inisiatif Allianz sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan yang akan terus diterapkan selama penyelenggaraan Asian Para Games 2018 berlangsung.

 

Allianz yang diwakili oleh dr. Ginawati Djuwandi, Chief Agency Officer PT Asuransi Allianz Life Indonesia, menyuarakan dukungannya untuk para pemberani di ajang Asian Para Games 2018. Allianz percaya bahwa keterbatasan bukanlah hambatan untuk terus berjuang mencapai yang terbaik.

 

Dalam acara tersebut turut hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Sekjen INAPGOC Bayu Rahadian, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Sabrar Fadhilah dan Mendikbud Muhadjir Effendy yang berfoto bersama perwakilan Allianz yang hadir di Lapangan Banteng, Medan.

 

Pawai obor Asian Para Games 2018 akan berlanjut dan tiba di Jakarta pada 30 September mendatang.