Allianz Utama Indonesia Hadir Dalam Talkshow: Become a Competitive Youth in ASEAN Economic Community


Allianz Utama Indonesia Hadir Dalam Talkshow: Become a Competitive Youth in ASEAN Economic Community

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl, menjadi pembicara dalam acara talkshow: Become a Competitive Youth in ASEAN Economic Community (AEC) yang diselenggarakan oleh Bina Nusantara Mandarin Club (BNMC), Universitas Bina Nusantara, Alam Sutera pada 31 Oktober 2018 lalu

SHOW MORE DETAILS

Dalam kesempatan tersebut, Peter menceritakan pengalaman dan kisah sukses beliau mulai dari awal karir hingga menjabat sebagai Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia. Peter juga menekankan bahwa kerja keras menjadi salah satu elemen terpenting dalam meraih sukses. “Semakin keras berlatih, kita akan semakin beruntung,” ujar Peter kepada para audiens yang hadir.

 

 

Salah satu kiat sukses yang disampaikan oleh Peter adalah bahwa dalam menghadapi persaingan di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), para millennial harus dapat meningkatkan kualitas diri dengan cara memahami kemampuan diri, berani berbeda, fokus pada tujuan, dan jangan pernah menyerah. “Ketahui apa yang membuat kita berbeda dari orang lain. Kita harus berkualitas. Di samping itu, kita dapat mempelajari bagaimana cara bersikap, tetapi kita tidak dapat mempelajari ‘rasa percaya’ dan ‘integritas’. Kita harus berinvestasi untuk diri kita,” tambah Peter.

 

Pada akhir sesi, Peter van Zyl juga menyampaikan program Allianz Indonesia yakni Life Changer. Life Changer hadir sebagai salah satu solusi di tengah tren entrepreneurship yang sedang hangat di kalangan millennial. Life Changer menyasar generasi muda yang ingin mencoba peluang usaha tanpa batas di bidang asuransi dan didukung oleh teknologi terkini.