Service Quality Awards 2018


Service Quality Awards 2018

Allianz Indonesia berhasil meraih predikat “Achieving Exceptional Total Service Quality Satisfaction Based on Customer Perception Survey SQIndex 2018” untuk kategori “Insurance (Life and Health)” yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence.

LIHAT LEBIH LANJUT

Penghargaan diterima oleh Alessandro Martirani – Chief Operating Officer PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada Kamis, 2 Agustus 2018 di Hotel Mulia, Jakarta.

 

Capaian ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh Majalah Service Excellence yang bekerja sama dengan Carre-Service Quality Monitoring. Pada survey tersebut, Allianz berhasil menduduki tiga besar perusahaan kategori asuransi jiwa dan kesehatan dengan Service Quality Index di atas 4.000 (SQI Allianz: 4.0534/Diamond).

 

Service Quality Index merupakan riset nasional kepuasan pelanggan yang dilakukan di empat kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan dan Semarang). Survey ini mengukur persepsi pelanggan secara langsung kepada pelanggan yang menikmati layanan dalam waktu maksimal 6 bulan terakhir. Di tahun ke-14 penyelenggaraan survey ini, unsur layanan digital dimasukkan sebagai salah satu aspek yang dinilai.